Marcella Zalianty


Putusan bebas yang diterima oleh Ananda Mikola rupanya membuat Marcella Zalianty ikut berbunga-bunga, aktris yang dikabarkan kian dekat dengan pembalap nasional tersebut, bahkan berharap hubungan antara kedua keluarga mereka terus berjalan.

"Ya seneng banget lah, saya datang ke sini kan karena Ananda udah balik, saya cuma bisa bersyukur dan berharap hubungan silaturahmi antar keluarga bisa berjalan terus," harapnya.

Selanjutnya, Marcella juga menegaskan jika ia sebenarnya telah mengenal sosok Ananda sejak mereka berdua masih sama-sama melewatkan masa kecil bersama-sama.

"Kita minta doanya pada semua pihak semoga bisa jadi lebih baik lagi, sebenarnya sama Ananda itu udah kenal sejak kecil, sejak usia 13 tahun," jelas kakak Olivia Zalianty tersebut.

Ditemui dalam acara syukuran kebebasan Ananda yang digelar di Masjid Jami' As-Salam, Sirkuit Sentul, Jumat (3/7), Marcella turut mengungkapkan rasa kecewanya terhadap seterunya dalam persidangan, Agung Setiawan.

"Saya masih menyelesaikan masalah saya dulu, karena saya masih merasa didzalimi oleh seorang Agung," tegasnya.



3 komentar:

The new Born on 3 Juli 2009 pukul 21.53 mengatakan...

sukur deh kl dah bebas jadi bisa saingan lg sama pembalap itu........

kwangkxz on 4 Juli 2009 pukul 03.01 mengatakan...

Ini merupakan satu pelajaran yang berharga buat Marcella, dan kalau hukum dikita lemah, pasti akan semakin berbahaya, orang akan semakin macam-macam.
Terimakasih infonya sobat.

Hamba Suci on 6 Maret 2016 pukul 03.18 mengatakan...

DOWNLOAD LAGU MP3 2016 -> http://promp3.wapka.mobi

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree