SARAH AZHARI PROFIL






Sarah Azhari, siap sih yang tidak kenal dengan artis fenomenal yang satu ini… artis yang penuh dengan foto – foto syurnya yang justru beredar banyak di dunia maya sehingga banyak sekali yang mengaksesnya dan menyebarkannya.


Tidak hanya itu sarah juga memberikan banyak sensasi di dunia nyata dengan kasus – kasus yang sering menjeratnya membuat nama sarah azhari semakin terangkat dengan gossip gossip yang menyebar di infotainment. Sarah Azhari juga pernah membintangi beberap film ternama diantaranya “Daun di Atas Bantal, Asmara, Maaaafkan Daku Bila Mencintaimu, Lost In Singapore” tidak cukup hanya di dunia sinetron dan di dunia model saja, artis yang memiliki badan sexy ini juga ikut meramaikan dunia tarik suar dan sempat mengeluarkan album singlenya yang bertajuk “Peluk Aku Cium Aku” di tahun 1999


-BIODATA-
Nama Lengkap : Sarah Azhari
Nama Panggilan : Sarah Azhari
TTL : Jakarta, 16 Juni 1977
Nama Anak : Albany Ray
Zodiak : Gemini
Bintang Film Favorit : Brad Pitt, Jodie Foster, Johnny Deep
Pengarang Favorit : Kahlil Gibran, Stephen King
Penyanyi Favorit : Enya & Rem

-FILM-

* Daun di Atas Bantal
* Asmara
* Maafkan Daku Bila Mencintaimu
* Lost In Singapore


-ALBUM-

* Peluk Aku Cium Aku (1999)


3 komentar:

negeri hijau on 21 Mei 2009 19.21 mengatakan...

kwkwkwkwkw


smua dah pada tahu kalo Sarah Azhari kek gitu.

saya turut prihatin.

Anonim mengatakan...

wah. . . gambarnaw it loch. . .
seksi beut. . .
hot

arif arg mengatakan...

yuk main ma aq kontol ku besr n' panjang poko' nya puas..... dah ngaceng

aq lagi ngocok nih tar lagi moon....crroooooooot.
ah..........
enak

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree