Telkom Luncurkan SpeedyTrek Community




Operator telekomunikasi terkemuka PT.Telkom Tbk melalui produk layanan akses internet kecepatan tinggi Speedy siap memfasilitasi internet para musisi Indonesia dengan para penggemarnya melalui Program Speedy Trek Community. Program ini diluncurkan di Jakarta belum lama ini bersamaan dengan event Speedy Indie Music Gathering 2009.

Speedy Independent Music Community 2009 merupakan rumah bagi serangkaian program yang menyasar komunitas musik negeri ini. Event ini juga diposisikan sebagai start awal dalam rangka mensosialisasikan websire SpeedyTrek Community Program (http:speedytrek.telkomspeedy.com) yang diperuntukkan bagi para musikus independent di tanah air.

Menurut VP.PMC Telkom Eddy Kurnia, event Speedy Indie Music Gathering 2009 merupakan event awal dari serangkaian rencana SpeedyTrek Community Program yang sekaligus menjadi ajang launching website.


Rencana kegiatan selanjutnya adalah SpeedyTrek Indie Music Competition, SpeedyTrek Indie Music Award, SpeedyTrek Compilation Album 2009 dan SpeedyTrek Music Event/Roadshow di berbagai kota besar di Indonesia.

SpeedyTrek Community Program menfasilitasi ekossitem musik negeri ini untuk bisa saling berinteraksi. Dengan program ini para musisi dapat mengekspresikan dan mengekspos karya mereka.

“Para penikmat musik dapat mendengarkan, mendownload dan turut serta mengekspos musik yang mereka sukai,” jelas Eddy.

Bagi para pengamat musik, SpeedyTrek bisa menjadi barometer perkembangan musik. Khsusnya musik Indie di tanah air. Selain itu pengamat musik dapat berperan dfalam pembentukan ekosistem musik Indonesia sehingga menjadi lebih baik dan lebih sehat.

Dengan semakin berkembangnya komunitas SpeedyTrek secara langsung akan terbentuk suatu talent musik yang excellent di Bumi Nusantara ini sebagai sumber bagi para pencari talent musik.

Seiring dengan berkembangnya jejaring social di internet terjadi juga pergeseran paradigma di dunia musik. Pada awalnya para musisi harus mengandalkan record label untuk melakukan promosi dan sosialisasi karya mereka agar dapat menjangkau para penikmat musik. Saat ini para musisi bisa menjangkau para penikmat musik secara langsung melalui berbagai jejaring social yang ada.

Saat ini pelanggan Speedy mencapai 1 juta pelanggan dan melayani 220 kota. Ini merupakan komunitas dan kekuatan yang besar bagi perkembangan dunia musik di tanah air.

Dengan mengusung SpeedyTrek Community Program, operator telekomunikasi terkemuka ini berharap bisa berperan aktif dalam mengembangkan industri kreatif di Indonesia. “Telkom akan terus m,emperkaya layanan Speedy dengan berbagai konten yang inovatif sesuai dengan tag line “Konten Hebat” Speedy,” kata Eddy Kurnia.

1 komentar:

kang dwi on 21 Mei 2009 pukul 07.32 mengatakan...

pertamaxx yah?
bagus nih info. thak ya brow

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree