profil T2 ( pengganti Ratu )




Hadirnya grup T2 di blantika musik tanah air ternyata telah mampu memikat semua lapisan masyarakat. Dalam tempo yang cukup singkat lagu-lagu mereka telah banyak di-request dan mampu merajai tangga lagu beberapa stasiun radio di tanah air.

Sebagai konsekuensinya, jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 4 tahun 2005 ini harus membuat jadwal manggung di berbagai kota, sehingga mereka terpaksa membatasi waktu untuk bermain dan berkumpul bersama sahabat-sahabat mereka.

"Sejak di T2, aku memiliki jadwal yang cukup padat, aku udah nggak memiliki waktu lagi. Ini sebuah perbedaan yang aku alami sejak di T2. Termasuk jika ditanya tentang Tika dulu ama sekarang. Jelas antara Tika dulu ama sekarang nggak mungkin sama," ungkap Tika, saat ditanyai tentang perubahan yang dialaminya setelah membentuk T2, Selasa (11/12), di sela-sela acara 'Meet And Greet' bersama para mahasiswa.

Dampak yang dirasakan juga oleh Tika, yang bernama asli Kartika Yudia Ramlan, yakni sejak di T2 yang merupakan hasil didikan Dewiq, Tika harus rela meninggalkan bangku kuliahnya.

"Padatnya jadwal di T2 mau nggak mau aku harus mengambil keputusan yang berat. Jujur saat ini aku ngambil cuti kuliah dan nggak tahu sampai kapan," ungkap gadis kelahiran Bandung, 5 April 1986, yang merupakan putri dari pasangan Ramlan Atmadja dan Teti Rofianty ini, tanpa merinci secara jelas nama kampusnya.

Ratu Akan Tetap Menjadi Legenda

Lantas, saat disinggung bahwa T2 bakal menjadi pengganti duo Ratu, Tika menegaskan bahwa posisi Ratu tidak akan tergantikan.

"Banyak yang bilang T2 pengganti Ratu, karena sangat mirip dari segala penampilannya. Jujur, T2 tidak meniru Ratu," tutur Tika.

Menurut Tika, siapa pun tidak akan ada yang mampu menggantikan posisi Ratu. "Posisi Ratu yang telah mapan di dunia musik tanah air, tidak akan ada yang menggantikan, karena sudah akrab dengan pencinta musik yang ada di tanah air."

"Sehingga, Ratu dianggap sudah melegenda. Mungkin saat ini sedang break atau beristirahat. Mungkin ke depan Ratu akan kembali hadir," pungkas Tika.



0 komentar:

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree