Hijau Daun Band ( menembus pangsa pasar musik indonesia )


Hijau Daun adalah band asal Lampung, yang mengusung aliran musik pop progresif ini, menyuguhkan nuansa khas di belantika musik tanah air. Hijau Daun ini yang terdiri dari lima personel, mereka adalah Dide (vokal), Array dan Arya (gitar), Richan (bass), dan Deny (drum).
Nama Hijau Daun, diambil berasal dari kata klorofil , yang memberikan oksigen bagi kehidupan. Harapan mereka Hijau Daun dapat memberikan oksigen baru dalam kehidupan musik di tanah air.

Hijau Daun telah mengantongi kontrak label dengan Sony BMG sejak 31 April 2008, untuk tiga album. Perjalanan mereka berawal di tahun 2001, dan berbuah manis karena berhasil merilis album “Ikuti Cahya” akhir Agustus 2008.

Album perdana ini memakan waktu selama enam bulan yang penggarapannya dilakukan di Bandung. Dan banyak anggapan bahwa Hijau Daun adalah band asal Bandung, namun hal itu ditepis mereka, karena Hijau Daun ini berasal dari Lampung.

Karena itu, Hijau Daun pun telah roadshow ke beberapa radio di Bumi Lampung dan kota lainnya. "Alhamdulillah respons terhadap album kami cukup bagus baik di Lampung maupun di beberapa kota di Tanah Air, bahkan kami menempati peringkat atas," papar vokalis Hijau Daun ini.


2 komentar:

PSblacklover on 15 Agustus 2009 pukul 02.28 mengatakan...

Gw syuka bgts,,,ma hjau daun
suara dide tuch keyen abies...
trs lagu2nya nentremin hati gitcu

Bali Luxury Villas on 14 Oktober 2011 pukul 18.54 mengatakan...

sukses terus untuk hijau daun semoga makin eksis.

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree