PoTTer band ( band indie brebes )


Band yang terbentuk pada Tanggal 21 Juli 2005 atas dasar kebersamaan dan kesabaran serta komitmen pada visi dan misi.
POTTER sebuah kata sederhana namun memiliki arti yang dalam. POTTER diambil dari singkatan kata yang berarti popular dan terkenal,insya dari kata tersebut POTTER bisa menjadi sebuah band yang besar dan terkenal.
Dengan mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk bermusik, berusaha menciptakan karya-karya musik yang bisa dinikmati orang lain. Serta tidak terlalu membatasi ruang pikir POTTER dalam bermusik, maka terciptalah jenis karakter musik dalam nuansa permainan band ini.


POTTER adalah band yang menghargai profesionalisme dalam bermusik, sehingga kami berusaha untuk memuaskan semua pihak yang ingin bekerjasama dengan kami. Karena tanpa kebersamaan, keuletan dan kesabaran sangat mustahil untuk menjadikan musik kami dapat diterima oleh semua kalangan.

band potter yang terdiri dari:

Ari (potix ), sebagai vocal..., iVan sebagai bass..., i-one sebagai lead guitar dan jazzy sebagai drumer..,mereka bertujuan dan satu misi untuk membuat band potter atas dasar mereka ingin meramaikan blantika musik di tanah air..

contac person:

jl.letjen supraopto brebes

hp: 085642766646 + 08179596671


0 komentar:

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree