Mengerti Perasaan Saya


Seorang istri sedang memasak di dapur, sementara sang suami berada di sampingnya sambil mengoceh tak berkesudahan, "Pelan sedikit, hati-hati! Apinya terlalu besar. Ikannya cepat di balik, minyaknya terlalu banyak!"

Istrinya secara spontan menjawab, "Saya mengerti bagaimana cara memasak ikan."

Suaminya dengan tenang menjawab, "Saya hanya ingin dirimu mengerti bagaimana perasaan saya, saat saya sedang mengemudikan mobil, engkau yang berada di samping mengoceh tak ada hentinya."



15 komentar:

si kumb@ng on 2 Juli 2009 23.04 mengatakan...

Kamu harus ngerti juga dong perasaan aku yunda =))

hendrie k_bejo on 2 Juli 2009 23.34 mengatakan...

Perasaan saya kamu memang orang yang paling asyik dimanapun kau lakukan apa...

owen on 3 Juli 2009 01.59 mengatakan...

Apakah setiap perasaan perlu di ungkapkan dengan nada sindiran????

:D :D :D :D :D

herman on 3 Juli 2009 04.24 mengatakan...

bantu dong istrinya. biar nggak marah...

andrys note on 3 Juli 2009 04.48 mengatakan...

kerennnnnnnnnnn,
sangat informatif,,,,,,,
main ke blog aku ya !!!!!!!!

kalan on 3 Juli 2009 04.49 mengatakan...

suami: kalo istri ngoceh dengarkan saja dengan penuh perhatian, cuman itu yang mereka inginkan. gak perlu ditanggapi. Sebenarnya mereka sudah punya jalan keluarnya.

Willyo Alsyah P. Pratama on 3 Juli 2009 10.11 mengatakan...

katanya klo istri sedang ngoceh, dikasih ciuman dikening...pasti diem deh..menurut km gimana Zas..

an4k`SinGKonG on 3 Juli 2009 17.25 mengatakan...

hemsss...yang sabar ea..
salam kenal mbakyu

Just Bryan on 3 Juli 2009 18.43 mengatakan...

Mampir blogwalking..

ecko on 3 Juli 2009 19.21 mengatakan...

kamu juga harus mengeti perasaan saya..kalo butuh $$ hehe =))

Hamster Copo on 3 Juli 2009 19.47 mengatakan...

Hiiiii...apaan tuuh potonya?? *tutup mata samil ngintip dikit*

Wieche Irianto on 3 Juli 2009 20.33 mengatakan...

ya pipit juga harus mengerti perasaan saya yang paling terdalam...... thats right...?

kwangkxz on 4 Juli 2009 03.07 mengatakan...

Mengerti akan perasaan pasangan, itu sangat penting untuk kelangsungan hubungan meski dalam masa pacaran, ataupun sudah berumahtangga.

Bayu The Maniac on 4 Juli 2009 09.33 mengatakan...

yah ...
kita harus sling mengerti agar kelangsungan hubungan kita menjadi baek2 saja ...
hehehe ...
nice post sob ...
keep posting yah ,,,

nara abdel on 6 Maret 2016 03.20 mengatakan...

DOWNLOAD LAGU MP3 2016 -> http://promp3.wapka.mobi

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree