Video Mesum ( SMU 3 BREBES )




Brebes - Sebuah video syur yang menggambarkan adegan hubungan badan antara pelajar SMA dan SMP beredar luas di Brebes. Video panas berjudul 'Smaga Hot' ini berdurasi 8 menit.

Video yang pertama kali beredar di kalangan pelajar Kota brebes sejak tanggal 18 Februari tersebut digambarkan, sepasang muda-mudi sedang melakukan hubungan badan layaknya suami istri, mulai dari berpangkuan, berpelukan, berciuman, oral seks sampai akhirnya intercource sebuah kost si tempat cewe. Tidak diketahui secara pasti lokasi pembuatan video syur tersebut.

Dari gambar yang ada di video, tampak pembuatannya direkam dengan menggunakan HP.
Perekamnya adalah orang lain, dan dilakukan dengan cara sembunyi-sembunyi melalui sebuah lubang kecil yang mungkin berada tak jauh dari lokasi.

Informasi yang beredar menyebutkan, video tersebut diperankan oleh salah seorang siswa dari SMA Negeri 3 Brebes. Hal ini dikarenakan video tersebut menggunakan identitas singkatan dari SMA Negeri 3.

Saat sejumlah wartawan mencoba mengkonfirmasikan hal tersebut ke SMA Negeri 3 Brebes, pihak sekolah ternyata membenarkannya. Pihak sekolah mengatakan, pemeran laki-laki dari video tersebut bernama agus triyanto(samaran), dan tercatat sebagai siswa kelas X.



"Memang benar dia siswa kami, dan dia sekarang ada di kelas X. Kami sudah memanggilnya, dan keluarganya memutuskan mengeluarkan dia dari sekolah karena merasa malu," kata Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Brebes, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di kantornya, Senin (23/2/2009).

Dalam keterangannya, pak endi eros juga mengatakan pemeran wanita dalam video tersebut adalah Fitria (15), pacar dari agus yang diketahui sebagai siswi kelas IX salah satu SMP Swasta di Kota brebes.

"Keterangan ini kami dapatkan sendiri dari DKA. Mereka juga menyatakan jika video tersebut direkam pada pertengahan Januari 2009 yang lalu," pak endi eros.

Download video syur

SMU NEGERI 3 BREBES


11 komentar:

soff-tis on 14 Juni 2009 pukul 01.33 mengatakan...

anak-anak muda sudah kelewat batas.merusak masa depan sendiri dan membuat malu keluarga.bukan perilaku yg patut dijadikan contoh.Pikir 2 kali sebelum bertindak "think twice before you act"

Haikal Bastian on 12 Juli 2009 pukul 02.32 mengatakan...

test n numpang liat ja .,., :)
jngn Lpa ya d'tnggu knjngn na.,.,

Anonim mengatakan...

ga"seru abiss!

Sadimin on 23 Mei 2010 pukul 08.10 mengatakan...

Anda telah membuat berita bohong,SMA 3 (pak.Endi)tidak pernah menyampaikan seperti itu.semua fitnah.

Anonim mengatakan...

wah keren..jadi pengen nich..haha

ali mengatakan...

mna yg bnar????

Anonim mengatakan...

SMA 3 langka wong wdon sing body ne MULUSSSSSSSSSS
nGarang yc,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Blog ngaco dengan admin yg bener2 Go-Blog. jangan bawa2 P. Endi Erros boss.. kasian.. tu jg tetangga dpn rmh lo.. N gw saranin jg jngn suka ngarang2 bw2 SMU N 3 Brebes.. video 3gp yg lo upload d Ziddu jg ngaco. lo udah fitnah!! lo jg bs kena pasal pencemaran nama baik n penyebaran media pornografi. Sok2 belagu ngaku2 hacker pula..

Anonim mengatakan...

8-}

tuhu a k on 17 Februari 2011 pukul 03.18 mengatakan...

walah...itu nah vedio zaman kompeni msh aj ribut

Cz Kobam5 on 21 November 2017 pukul 22.34 mengatakan...

OBAT ABORSI,,
OBAT ABORSI DAERAH BATAM,,
OBAT ABORSI KOTA BANDUNG,,
OBAT ABORSI TANGERANG,,
OBAT ABORSI DI BANTEN,,
OBAT ABORSI DI JAKARTA,,
JUAL OBAT ABORSI CYTOTEC BEKASI,,

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree