Nerverse " band indie Brebes"





Biografi

NerVerse direncanakan dibentuk pada pertengahan tahun 2005 oleh tiga orang cowok yang berbeda karakter, sifat dan postur tubuh. Setelah kurang lebih 2 tahun menimba ilmu dan bersitegang maka kami menimbang, mengingat dan memutuskan walaupun terkesan tidak pantas akhirnya pada pertengahan tahun 2007 sebagaimana termaktub didalam pikiran kita masing masing TERCIPTALAH keseriusan yang benar-benar serius untuk mengangkat NerVerse sebagai nama band kami. Ketiga orang tersebut yaitu Ressa pada vokal dan gitar, Helmy pada bass dan Ogie pada drum. Kami membentuk NerVerse karena ingin mengekspresikan diri lewat lagu lagu yang diciptakan sendiri. Melihat kebelakang, nama NerVerse kami pilih karena artinya yang sangat mewakili kami bertiga. Kata NerVerse berasal dari kamus bahasa inggris melalui kata NERVE dan VERSE. Setelah anda ternyata kerepotan mencari dua kata tersebut dikamus, maka lebih baik kami beritahukan saja artinya yaitu bait-bait yang dapat membangkitkan semangat. Dalam hal ini, semangat kami untuk saling mengejek satu sama lain dan juga membangkitkan semangat kami dalam bermusik sehingga selalu muncul ide-ide baru yang segar dalam membuat atau mengaransemen lagu. Dan tak lupa kami katakan bahwa NerVerse itu mengusung aliran Alternative, Grunge dan Minimetalist.



Pengalaman Nge-band

Nerverse sudah beberapa kali main diacara-acara musik sebagai partisipan atau sebagai bintang tamu. NerVerse juga sudah membuat beberapa lagu sendiri yang beberapa lagunya sudah pernah di putar di salah satu radio di Tegal. Secara individual, personil NerVerse sudah mengantongi jam terbang yang cukup banyak dalam hal bermusik dari panggung ke panggung dengan band-bandnya sebelum bergabung di NerVerse. Sebagai contohnya Helmy dulu bergabung di band NINE yang sudah merekam lagu-lagunya sendiri dan pernah beberapa kali tampil di acara musik di Brebes dan di Rita Mall, Ressa dulu bergabung di band KIEF yang sering sekali menjadi home band di Pacific Mall dan pernah beberapa kali tampil di Rita Mall serta menjadi home band juga di Hotel Bahari Inn Tegal selama beberapa kali penampilan. Sedangkan Ogie dulu dengan bandnya, Nilaparvata sering tampil di acara-acara musik di Brebes.



Profil Personil

1. Helmy
TTL : Brebes, 17 Januari 1981
Posisi : Bass, Backing Vocal
Artist fav : Metallica, Nirvana, Larc-en-Ciel
Gear : Cort B4 series

2. Ogie
TTL : Brebes, 8 Januari 1980
Posisi : Drum
Artist fav : Nirvana, Foo Fighters, Netral
Gear : Mapex Pedal

3. Ressa
TTL : Brebes, 14 Juni 1980
Posisi : Guitar, Vocal
Artist fav : Nirvana, Metallica, Galneryus
Gear : - BC Rich Warlock Bronze Series
- Zoom GFX 3


Basecamp : Jln K Kholid no. 43 Pasarbatang Brebes Jawa Tengah
Email : nerverse@yahoo.com
Friendster : www.friendster.com/nerverse
Web blog : www.nerverse.wordpress.com
Contact person : Ressa [ 085642867793 ]
Helmy [ 081572027644 ]


LINK DOWnload Lagu :

http://www.mediafire.com/?etnwz5nuyt3

http://www.mediafire.com/?j0zr7wfcyuc

http://www.mediafire.com/?l9jkoq1mqm4

http://www.mediafire.com/?oxzzccmgiyg

http://www.mediafire.com/?mucqagm0njz

http://www.mediafire.com/?rq3zyydymoo





2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hasan Farkhani : Ini baru namanya pentolan grup band pantura dan nggak ada duanya

laki minum xtrajoss mengatakan...

mantap bung :))

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree