Laudya Chintya Bella"dan kekasih barunya"






JAKARTA-Hubungan cinta antara Laudya Chintya Bella atau biasanya dipanggil Bella, dengan iyang (basiss ULASTHREE band) yang biasa di panggil haryangto sudah bukan gosip lagi... mereka terlihat mesra saat pertemuaanya di salah satu kota Brebes tepatnya di alun alun brebes saat iyang (bassis ULasthree band ) kumpul club motor HMPC yang rutin yang bertajuk KOPDAR ( kopi darat) mereka terlihat mesra saat di wawancarai wartawan maupun media elektronoik pada (01/05/09) bulan lalu.


Laudya Chintya Bella akan selalu mendukung semua kegiatan iyang asal ,masih dalam bentuk yang wajar begitu juga dalam karirnya di bidang musik yang sebentar lagi meluncurkan album perdananya, walau jarak jauh kita pasti sering berkomunikasi walau lewat facebook ungkap si bella sambil tertawa....



Laudya Chintya Bella atau biasanya dipanggil Bella (lahir di Jakarta pada 25 Februari 1988; umur 20 tahun) merupakan seorang bintang sinetron, aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pernah bermain di film dan sinetron terkenal seperti Virgin, Lentera Merah. Sinetron terkenalnya yang pernah dibintanginya ialah Senandung Masa Puber dan Juragan Jengkol. Ia juga mulai merambah dunia tarik suara bersama grup vokal asuhan Melly Goeslaw Bukan Bintang Biasa bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck, dan Ayushita. Bella berzodiak Pisces dan bershio Naga.


Sinetron

* Senandung Masa Puber
* Cinta Remaja
* Kisah Sedih Di Hari Minggu
* Cerita Si Angel
* Cuek Tapi Cinta
* Akulah Arjuna
* Virgin The Series
* Juragan Jengkol
* Pengen Jadi Bintang
* Romantika Remaja
* Legenda Eps Bawang Putih Bawang Merah
* Bunga (sinetron)

Film

* Virgin
* Lentera Merah
* Bukan Bintang Biasa
* Love


8 komentar:

Unknown on 10 Juni 2009 pukul 22.06 mengatakan...

Upz...!!!

pasang iklan tanpa daftar on 11 Juni 2009 pukul 00.25 mengatakan...

benar ato gosip itu bro.......
nice post :D

Baru Tahu on 12 Juni 2009 pukul 00.08 mengatakan...

Wah selamat aj deh bwt laudya.

rayhan on 12 Juni 2009 pukul 22.58 mengatakan...

o y??
kok kurang keren ya..
haha :))

narti on 14 Juni 2009 pukul 00.19 mengatakan...

selamat buat iyang....

Unknown on 15 Juni 2009 pukul 03.27 mengatakan...

wah 'ketiban bulan tuh Iyank'
ngga tau kalo Chintya Bella :D
he he

nazty chevty on 6 Desember 2009 pukul 21.07 mengatakan...

ehm,ehm
tahun baruan kemana nich

Anonim mengatakan...

*NUMPANG PROMO yach...
Menjadi Pria sejati dan dambaan semua wanita.. tapi setiap bangun pagi selalu merasa letih, kurang bersemangat, gairah menurun dan masih banyak lagi keluahan..... tidak usah bingung, Anda bs ikut treatment khusus lgsg dr hp anda caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel) tidak hanya pria, wanita jg boleh dijamin anda puas, so tunggu apa lagi segera ambil Hp anda dan mari gabung!.

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree