ProfiL Garasi Band


Sebuah band yang lahir dari semangat, dedikasi, dan rasa cinta terhadap musik.
Semua orang yang ikut terlibat dalam proses musik GARASI akan serta merta sepakat bahwa kekuatan terbesar band ini ada di energi yang menyelimutinya.
Ketiga personil band GARASI yang sebelumnya tidak pernah bertemu ini, datang dari latar belakang dan aliran musik yang berbeda.

Komitmen yang tinggi dan rasa cinta terhadap musik membuat kekakuan itu tidak berlangsung lama. Selera musik yang berbeda-beda dari para personilnya, kemudian malah memperkaya nuansa musik yang mereka ciptakan.
Mereka adalah pemusik-pemusik muda berbakat yang mempunyai keinginan-keinginan sederhana. Keinginan untuk terus bermusik.
Dengan musiknya, GARASI ‘berteriak’ tentang keresahan, ketakutan, dan pemberontakan.




Profil Personil Garasi

Fedi “Aga” Nuril
Musisi/Band Favorit :
“Rolling Stones! Gue pertama kali pengen bisa main musik gara-gara melihat Keith Richard main gitar.”
Biografi:
Lahir di Jakarta, 1 Juli 1982. Lulusan D3 Akuntansi UI ini sudah lama terjun ke bidang modeling. Setelah sempat menjadi bintang di beberapa iklan dan video klip, pada tahun 2004 ia mulai merambah ke dunia film. Film-film yang kemudian dibintanginya antara lain Mengejar Matahari dan Janji Joni. Tapi diam-diam ternyata Fedi mempunyai minat yang sangat besar terhadap musik. “Awalnya tuh gara-gara kakak gue pada ngeband semua, jadinya dari kecil gue emang suka udah suka sama musik. Tapi jadinya gini, selera musik gue rada-rada Rock&Roll 70’s gitu,” tutur Fedi. Penggemar The Beatles, Rolling Stones dan Elvis Presley ini pernah jadi ketua ekskul band waktu SMA dulu.

Ayu “Gaia” Ratna
Musisi/Band Favorit :
“My Chemical Romance. Aku suka banget sama musiknya, dan vokalisnya juga keren banget.”
Biografi :
Ayu mungkin tidak akan menyadari bakat musiknya apabila ia tidak dipaksa untuk mengikuti Lomba Gitar Tunggal di sebuah pentas seni. Saat itu perempuan kelahiran Magelang, 6 Maret 1985 ini masih menginjak bangku SD, dan ia hanya diberi waktu satu minggu untuk latihan. Namun ternyata, ia yang sebelumnya tidak pernah sama sekali belajar musik, malah berhasil mendapatkan juara kedua. Menginjak bangku SMP, penggemar musik Rock ini mulai mendirikan band dan aktif mengikuti festival-festival band yang ada di Magelang. Di awal tahun 2005, ia memutuskan untuk ikut dalam audisi Indonesian Idol. Ayu berhasil lolos ke 60 besar, namun harus tereliminasi di tahap berikutnya. Tapi ternyata hal ini justru membawa berkah bagi Ayu. Indra Lesmana (adik Mira Lesmana yang merupakan salah satu juri Indonesian Idol) meminta kakaknya untuk menemui Ayu karena ia dapat melihat bakat dalam diri Ayu. Ketika Mira Lesmana melihat hasil casting Ayu dan mendengar karakter vokalnya yang khas, tanpa ragu-ragu Ayu pun dipilih sebagai pemeran karakter GAIA di film GARASI.

Aries “Awan” Budiman
Musisi/Band Favorit :
“Dream Theater. Skill mereka dahsyat.”
Biografi :
“Manusia Pengembara Festival”, begitulah julukan yang pernah melekat di dirinya. Drummer yang lahir dan tinggal di Sukabumi ini memang sudah cinta mati dengan musik, dan sejak SMP sering mengikuti festival band yang ada di kotanya. Walaupun baru berumur 21 tahun, prestasi Aries di bidang musik memang hebat. Ia beberapa kali mendapatkan penghargaan, beberapa diantaranya adalah sebagai Best Drummer Sukabumi, Best Drummer Jawa Barat Tingkat Pelajar, Best Drummer Jabotabek, sampai yang terakhir menjadi juara dua Drummer tingkat nasional. Aries sempat menjadi additional drummer untuk band Omelet sebelum akhirnya diajak untuk ikut casting film GARASI.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

garasi is the best

Poskan Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree