Download Hide My IP 2009


Hide My IP 2009 adalah software yang digunakan untuk menyembunyikan IP address anda. Tahukah anda bahwa IP address anda selalu tampil saat anda mengunjungi sebuah website? IP address anda adalah identitas online anda yang bisa disalahgunakan oleh hacker untuk meng-hack komputer anda, mencuri informasi personal anda, atau melakukan kejahatan kriminal lainnya. Karena itulah Hide My IP 2009 dibuat. Hide My IP 2009 bisa digunakan untuk mengubah IP address anda, mencegah pencurian data, dan instruksi untuk melawan atau menghindari hacker, semua hanya dengan sekali klik.


Fitur Hide My IP 2009 :
Secara mudah menyembunyikan IP address anda. Hanya dengan sekali klik tombol “hide IP”, maka IP anda akan secara instan disembunyikan. IP yang dilihat oleh orang lain adalah IP palsu anda yang tidak ada hubungannya dengan IP asli anda.

Anonymous Web Surfing. Anda bisa memproteksi data – data pribadi dan privasi anda dengan menghapus jejak anda saat browsing. Anda bisa memilih banyak IP palsu yang bisa anda gunakan untuk browsing secara anonymous.



Mendukung hampir semua aplikasi. Hide My IP 2009 bisa digunakan untuk semua browser dan puluhan instan messenger, email client, game dan masih banyak lagi.

Melindungi identitas anda dan menghentikan kegiatan hacker. Pencuri dataonline bisa mencuri data – data anda hanya dengan mengetahui IP address anda. Dengan menggunakan Hide My IP 2009 maka IP address anda akan disembunyikan dan mereka tidak akan mengetahui IP asli anda karena yang mereka lihat adalah IP palsu anda. Hal ini akan menyulitkan para pencuri data untuk mencuri data anda.

Mengirim email secara anonymous. Hide My IP 2009 mendukung webmail services seperti Yahoo, Gmail, dan Hotmail. Selain itu Hide My IP 2009 juga support email client seperti Outlook, Outlook Express, Eudora dan masih banyak lagi.

Membuka situs atau forum yang membanned anda melalui IP. Dengan Hide My IP 2009 anda bisa mengakses di forum, blog, situs dan banyak website lainnya yang mungkin telah membanned anda melalui IP anda.
Download Software

DownLoad

Hide My IP 2009




6 komentar:

Arie_C on 30 Juni 2009 pukul 00.28 mengatakan...

nice informasi ni bro..!
tukaran link yuk!
follow balas follow!

3ndur0 on 30 Juni 2009 pukul 18.05 mengatakan...

wah mana nih sofwarenya sob kok download softwarenya G ada....

Pulsa Super Murah on 30 Juni 2009 pukul 18.06 mengatakan...

wah asik juga ya...... boleh tu
thx atas inponya

w4w4 on 30 Juni 2009 pukul 18.07 mengatakan...

nice inpo..... :(

trik tips blog on 1 Juli 2009 pukul 02.50 mengatakan...

salam kenal sobat..

Anonim mengatakan...

Bro punya sofwer buat hack situs ngk??buat hack situs malaysia

Posting Komentar

 

..::SITUS RESMI BAND INDIE::.. Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Templatedesign by army ulasthree